Jual KOLAGIT di Kepulauan Selayar. Wa. 0812-8610-7878 Bebas Obat & Insulin

Jual KOLAGIT di Kepulauan Selayar. Wa. 0812-8610-7878 Bebas Obat & Insulin

SIAPA BILANG DIABETES TIDAK DAPAT SEMBUH?

Normalkan gula darah Anda secara alami tanpa obat-obat kimia, tanpa efek samping dengan KOLAGIT!

 

Jual KOLAGIT di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan
Order & konsultasi
Whatsapp: 0812-8610-7878

Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. – Sakit yang diderita acapkali menghilangkan keceriaan di wajah penderita dan keluarganya. Selain bisa mengakibatkan kecemasan atau depresi tak sedikit juga menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk berobat ke sana kemari, apakah itu upaya secara medis ataupun alternatif. Begitu juga misalnya dengan penyakit diabetes/kencing manis.

Pengobatan yang dilakukan secara medis kepada para penderita diabetes umumnya dilakukan dengan pemberian obat-obatan seperti Pioglitazone, Gliptin, Agonis, Acarbose, Nateglinide, Repaglinide yang bertujuan adalah untuk mengendalikan gula darah ke batasan normal. Selain obat juga dilakukan pemberian suntuk insulin terkhusus bagi penderita diabetes tipe 1. Untuk kasus yang lebih parah bisa juga dilakukan tindakan.

Apakah Anda, teman atau kerabat ada keluhan dengan diabetes?

Apakah Anda sedang mencari solusi terbaik untuk mengobati penyakit diabetes?

Apakah Anda ingin mencoba mengobati sakit diabetes tanpa obat-obatan dan tanpa suntik insulin?

Jika iya, saya merekomendasikan sebuah produk yang insya Allah bisa efektif menormalkan gula darah penderita diabetes tanpa Anda harus mengkonsumsi obat-obatan kimia ataupun suntik insulin, yakni KOLAGIT.

kedai_herbal_kolagit_obat_diabetes

Namun sebelum itu, ada baiknya saya informasikan secara singkat terlebih dahulu mengenai apa dan bagaimana diabetes itu.

Sebagaimana umumnya ketahui diabetes merupakan penyakit kronis yang mengakibatkan peningkatan gula darah di atas normal disebabkan adanya gangguan organ pankreas. Diabetes adalah salah satu penyakit yang cukup banyak diderita oleh orang-orang yang hidup di masa kini. Berdasarkan informasi yang dilansir dari kompas.com berdasarkan data International Diabetes Federation (IDF), Indonesia menempati urutan ke-7 dari 10 negara dengan jumlah pasien diabetes tertinggi. Prevalensi penderita diabetes di Indonesia mencapai 6,2 persen, yang itu artinya 10,8 juta orang mengidap diabetes per tahun 2020.

Gejala Sakit Diabetes

Apakah bapak/ibu merasakan beberapa gejala ini? Beberapa ciri diabetes tipe 1 dan tipe 2, di antaranya adalah:

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil terutama malam hari
  • Sering merasa lapar
  • Berat badan turun tanpa sebab yang jelas.
  • Merasa lemah, letih, lesu
  • Pandangan buram/berkurang
  • Jika terjadi luka, lama sembuh
  • Sering mengalami infeksi pada kulit, saluran kemih, gusi, atau vagina.

Nah jika Anda mengalami gejala seperti di atas, boleh jadi Anda menderita diabetes. Untuk lebih validnya sebaiknya silakan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Baiklah bapak/ibu, setelah mengulas sedikit tentang penyakit diabetes, berikutnya yang utama adalah bagaimana solusi yang efektif untuk mengobati penyakit tersebut. Terlebih masyarakat kita membutuhkan informasi yang terpercaya bagaimana mengobati diabetes yang aman, efektif, dan terlebih jika sudah banyak kesalsian dari para pasien diabetes yang sembuh.

Dan solusinya adalah… KOLAGIT.

Apa itu Kolagit?

Kolagit merupakan obat diabetes alami yang terbuat dari kombinasi rempah dan olahan gula tebu dengan bentuk serbuk yang menyerupai kopi.

Mempunyai khasiat menurunkan kadar gula dalam darah, dan telah teruji secara klinis akan khasiatnya menetralisir diabetes.

Obat herbal Kolagit terbuat dari bahan alami tebu sehingga aman bagi lambung yang bisa diminum ataupun bisa juga untuk mengatasi luka luar yang sulit sembuh akibat gula darah berlebih.

Obat kolagit ini ditemukan oleh Gita Adinda Nasution saat dirinya berada di kelas 3 SMP dan baru dipatenkan 5 tahun kemudian. Namun sebenarnya proses menemukan obat ini dilakukan sejak Gita duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar.

Berawal dari keprihatinan Gita terhadap ayahnya yang mengidap penyakit diabetes mengakibatkan penglihatan ayahnya memburuk dan tidak dapat melakukan aktivitas apapun.

Dari kegelisahan tersebut membawa Gita berusaha mencari obat untuk kesembuhan sang ayah. Mulai dari membaca buku-buku tanaman obat herbal di perpustakaan kota Penyabungan hingga eksperimen dilakukan. Mulai dari tanaman mahkota Dewa, Ciplukan, Mengkudu, dll dicobanya, namun setelah banyak mencoba Gita belum juga mendapatkan hasil.

Hingga akhirnya Gita berada di jenjang kelas 3 SMP, pencarian panjang tersebut membawanya ke sebuah pemikiran tentang penggunaan tebu sebagai bahan baku obat diabetes. Hal tersebut didasari dari pemikirannya bahwa pemuatan vaksin saja dibuat dari virus itu sendiri, lantas serum bisa ular pun dibuat dari racun ular sendiri, maka kemungkinan obat diabetes sendiri bisa dibuat dengan metode seperti itu. Maka eksperimen demi eksperimen pun dilakukan sehingga Gita pada akhirnya mendapatkan formula yang dianggap dapat digunakan untuk mengobati penyakit diabetes.

Racikan tersebut Gita berikan pada sang ayah. Setelah rutin diberikan ramuan yang diberikan Gita, perlahan kondisi ayahnya memperlihatkan kemajuan. Setahun kemudian, kondisi ayahnya bertambah baik. Saat sang ayah melakukan pengecekan gula darah saat akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2012, tak disangka hasil pengecekan gula darahnya normal.

“Alhamdulillah, ayah divonis bebas diabetes lagi. Gita senang sekali. Sekarang ayah telah dapat mengkonsumsi es krim durian dengan bebas. Tidak usah khawatir lagi,” ujar Gita.

gita_dan_kolagit_obat_diabetes_herbal_terbaik

Kini Kolagit sudah banyak dipakai dipakai para penderita diebates di Indonesia, bahkan banyak orang di luar negeri seperti Korea Selatan, Perancis, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Arab Saudi, California, Canada, dan Amerika.

Kolagit adalah karya anak bangsa yang insya Allah bisa memberikan solusi kesehatan untuk para penderita diabetes yang sudah diliput banyak media massa.

 

 

 

6 Manfaat Utama Konsumsi Kolagit Adalah:

  1. Membantu Menetralisir/Menurunkan kadar gula dalam darah,
  2. Membantu Memperbaiki /Memperjelas Penglihatan,
  3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  4. Membantu Melancarkan Pencernaan
  5. Mengurangi Ba’al, Kesemutan, dan memberikan energi
  6. Membantu Mempercepat Penyembuhan Luka karena Kadar Gula Berlebih

suka yang manis tapi takut gula darah naik maka seduh kolagit setelah makan

*) Disclaimer: hasil bisa berbeda untuk setiap orang yang berbeda tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, dll.

Testimoni

Berikut ini adalah bukti nyata dari para penderita diabetes yang sudah merasakan khasiat dan sembuh setelah rutin mengkonsumsi Kolagit.

Berdasarkan laporan pengguna, bahkan penyakit lain seperti maag, kolesterol, dan darah tinggi yang biasa diderita pengidap diabetes cenderung hilang setelah meminum Kolagit…

testmoni_kolagit_5

 

Cara Konsumsi Kolagit

Untuk Diminum :

Tuangkan kolagit sebanyak 1 sendok makan ke dalam gelas (ukuran 200ml)

Tambahkan air panas/hangat kedalam gelas

Aduk hingga larut merataambahkan air panas/hangat kedalam gelas

Kolagit diminum 3x sehari setelah makan nasi

Untuk Penggunaan Luar:

Bersihkan luka dengan larutan NaCL 0,9% (isotonic), keringkan dengan kasa steril.

Taburkan kolagit ke bagian yang luka hingga bagian yang luka tertutupi oleh kolagit, balut luka dengan kasa steril.

Lakukan sebanyak 2 kali sehari sampai luka kering.

Harga Kolagit

Promo Hari ini 1 Kotak Kolagit 800gr Rp 275.000 diskon 20 rb / kotak harganya hanya 255 rb / kotak. promo hanya sampai akhir bulan.

Dibanding harus mengeluarkan biaya besar untuk menjalani pengobatan yang tak juga membuahkan hasil, mengapa tidak mencoba KOLAGIT, yang terbukti efektif, murah, dan aman tanpa efek samping?

Jika Bisman Nasution (ayah penemu Kolagit) dan banyak orang lainnya bisa sembuh dengan wasilah mengkonsumsi obat herbal ini, Insya Allah Anda juga bisa sembuh

Yuk buktikan khasiat KOLAGIT. Normalkan gula darah Anda, sehat kembali dan bisa bebas makan apa saja!

Jual KOLAGIT di Kepulauan Selayar

Buat bapak/ibu yang membutuhkan kolagit silakan kosultasi dan order via whatsapp di nomor 0812-8610-7878 atau bisa juga langsung mengisi form ini https://kolagit.orderonline.id/kolagit.

Jika nanti bapak/ibu sudah sehat dikarenakan wasilah mengkonsumsi obat Kolagit mohon kiranya agar memberitahu informasi ini kepada teman, keluarga, dan orang-orang yang membutuhkannya. Barangkali informasi ini bisa bermanfaaat bagi mereka yang ingin mendapat kesembuhan.

Jual KOLAGIT di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan
Konsultasi & Pemesanan
Whatsapp: 0812-8610-7878